* Diklat PKH

lo barisan foto berikut sedang menceritakan serunya Diklat Pendamping PKH

p7040140 Naik-naik kepundak orang, tinggi-tinggi sekali.
Hey Lagi ngapain Mad! p7040126
p7040114 Goyang Ney!

p7050029

p7070055

p70900691

  1. Hai teman tahu ga forum PKH nasional? berapa no kontaknya? tolong kasih tahu info perkembangan PKH. saya adalah pendamping PKH kec. jatibarang Indramayu

  2. @Eryadi: Sepengetahuan saya, forum di tingkat nasional belum terbentuk, jadi kontaknya ke nomor UPPKH pusat aja.

  3. diklat dimana nih,,,,tingkat kab.subang yach,,lumayn ada game2nya,,,seru pastinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: