Teknologi Dibalik Mi’roj

Wahai bangsa jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus dan melintasi penjuru langit dan bumi, maka tembus dan lintasilah! Kamu tidak akan dapat menembus dan melintasinya kecuali dengan kekuatan. QS. Arrahman : 33

Apa artinya kekuatan? Kekuatan sering didefinisikan sebagai energi.Fisikawan ternama bernama Einstein mendefinisikan bahwa Energi adalah masa dikali kuadrat kecepatan cahaya

E = m . c pangkat 2

Apa itu kecepatan cahaya? kecepatan cahaya adalah suatu kecepatan yang ada di muka bumi ini yang kecepatannya belum ada yang menandingi.Dalam satu detik, cahaya dapat menempuh jarak 299.792.458 meter, jika dibulatkan menjadi 300 juta meter. Bayangkan! satu detik saja cahaya dapat menempuh jarak 300 juta meter! itu belum dikuadratkan.

Benda apapun yang ingin menembus langit ketujuh harus menjadi cahaya itu sendiri. Dan itu sangat dimungkinkan, karena pernah ada manusia pertama yang dapat meluruh menjadi cahaya dan berjalan di atas kecepatan cahaya hingga mencapai langit ketujuh. Siapa dia? Dialah Muhammad S.A.W.

Jika Anda berpikir bahwa itu hanyalah mimpi? Tunggulah sampai teknologi bisa membuktikan bahwa manusia bisa dirubah menjadi cahaya ! Kapan? Jika teknologi telah mencapai era 7G atau lebih. Sekarang? belum memungkinkan, karena kita baru berada di era teknologi 3G dan 4G.

Wallahu a’lam bishowab

Oleh : Husnul Yakin Ali

Posted on Februari 23, 2012, in 5. Sains. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Kenapa harus manusia diubah jadi cahaya. Apakah Nabi Muhammad pun berubah wujud jadi cahaya. 17:1 nyatakan ‘baaraknaa hawlahu’ Kami berkahi sekelilingnya (Muhammad). Tafsir selama ini delamir ‘hu’ adalah Masjid, bukan rujuk ke ‘abdihii’. Silakan dianalisis lebih lanjut, apakah ‘barkah’ itu.

  2. Manusia pertama yang jalan jalan ke Surga atasnya langit ke tujuh adalah nabi Henok alias nabi Idris, bukan nabi Muhammad.
    Jangan bilang Iman adalah nomor Satu, Akal hanyalah nomor Sepuluh, pikir yang bener sodara sodara……………bagaimana keimanan akan ada dalam diri Manusia jika tidak dikaruniai Akal ???.
    Percaya atau mengimani sesuatu sah sah saja, namun dasar kepercayaan dan keimanan harus kuat, bukan berdasar jumud dan taklid.
    Peristiwa Isra Mi’raj ??? he he he………………..bagi Saya hanyalah sebuah cerita dari tanah Arab belaka.
    ” KEBENARAN YANG BERLAKU HANYA UNTUK SATU GOLONGAN AGAMA SAJA BUKANLAH KEBENARAN YANG MUTLAK “

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: