Released SIM PKH untuk Pendamping

Pada postingan yang telah lalu, saya sempat memposting perihal SIM PKH untuk Pendamping. Pada saat itu memang sistem masih dalam tahap ujicoba dan penyempurnaan, sehingga belum disetting untuk penggunaan secara luas. Pada kesempatan ini, saya telah berusaha untuk menyempurnakan sistem dimaksud, meskipun memang saya akui masih terdapat beberapa kekuarangan, namun setidaknya sistem yang telah saya sempurnakan ini telah disesuaikan dengan form aplikasi pemutakhiran yang baru, sehingga telah mencakup perubahan pada :

  1. Tambahan pada identitas pengurus rumah tangga (nama orang tua RTSM, pekerjaan orang tua, serta tempat lahir)
  2. Tambahan pada kolom ART (Anak Jalanan, Anak Cacat, Pekerja Anak)

Bagi Anda yang berminat pada sistem ini, silahkan add saya di facebook dan inbox langsung ke facebook saya (lihat panel kanan), dengan mencantumkan :

  1. Identitas diri (Nama, email), untuk identitas ini bisa diedit sendiri nanti
  2. Nama Provinsi beserta kode
  3. Nama Kabupaten beserta kode
  4. Nama Kecamatan beserta kode
  5. Nama Desa binaan beserta kode
  6. Donasi seikhlasnya🙂 (nomor rekening donasi akan saya kirim via inbox facebook)

Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pendamping yang telah begitu antusias untuk menggunakan sistem ini, dan saya mohon maaf jika belum terlayani secara maksimal.

Salam PKH

Husnul Yakin Ali

Posted on Februari 23, 2012, in 2. Sosial & Ekonomi. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. bang husnul tolong di share disini sim pkh terbaru

  2. oh boleh mas Eryadi
    untuk dapat SIM PKH ini silahkan inbox ke facebook dengan ketentuan2 di atas…

  3. Salam PKH
    Saya OP Kab. Sampang Jatim n Baru tahu adanya blog punya husnul yakin ali
    Mantap Mas Bro…
    semoga bermanfaat buat yang lain
    minta tolong bagaimana tata cara pengisian Master data di aplikasi SIM PKH untuk pendamping yang anda buat
    mohon infonya…!
    Terima Kasih
    caiyo PKH…

  4. Sebenarnya pingin tapi e bataranya ga terisi.. Hi hiiii

Tinggalkan Balasan

