Tak Ada Pilihan Untuk Saat Ini

(Catatan untuk para Facebooker)

Meskipun sebenarnya entah sadar atu tidak, kita telah memberikan begitu banyak informasi tentang diri kita kepada para I.L.L.U.M.I.N.A.T.U.S. secara sukarela tanpa ada paksaan sama sekali. Illuminatus adalah sebuah sebutan untuk anggota sebuah gerakan Illuminati. Illuminati menjadi banyak digunakan untuk menunjukkan organisasi persekongkolan yang mendalangi dan mengendalikan berbagai peristiwa di dunia melalui pemerintah dan korporasi.

Yang menarik dari gerakan illuminati ini adalah mereka mempunyai simbol yang secara kasat mata merupakan piramida yang terpotong pada bagian atasnya. Pada segitiga yang terpotong pada bagian atas di dalamnya terdapat sebuah gambar mata tunggal yang mereka sebut dengan one seeing all. Logo Illuminati ini sebetulnya dapat kita temukan pada berbagai pecahan uang dollar kertas Amerika.

Tunggu… mata tunggal? apa artinya itu? Sekedar untuk mengingatkan, bukankah Dajjal disebutkan sebagai sosok bermata tunggal? Jangan pernah berpikir bahwa dajjal adalah seorang sosok manusia dan masih ditunggu kehadirannya. Ia telah hadir saat ini, dan lahir sejak 400 tahun silam, dan semakin menggurita dan kuat mencengkram dunia.

Kenapa saya sebut tak ada pilihan untuk saat ini bahwa sebetulnya kita secara sadar atau tak sadar telah memberikan begitu banyak informasi tentang diri kita kepada para Illuminatus ini? Tak lain karena pendiri facebook sendiri merupakan anggota illuminati. Bukti keterlibatan pendiri facebook terhadap illuminati ini dapat dilihat pada link video berikut:

http://www.youtube.com/watch?v=5bKOUWt9MuU&feature=related

Yang lebih mencengangkan, jika anda mengetahui konspirasi di balik facebook ini adalah bahwa facebook berkonspirasi dengan badan-badan intellijen dan militer Amerika, sehingga mereka sangat leluasa menggunakan data dari facebooker, entah itu foto, video, status, grup, dan aktivitas lainnya yang terjadi di facebook.

Oleh : Husnul Yakin Ali

Posted on Februari 2, 2012, in 8. Lain-Lain. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. mantap kang..!
    banyak belajar sy dr tulisan2 akang..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: