Konsep Teleportasi

Suatu saat nanti, jika Allah mengijinkan, pengiriman benda dari suatu tempat ke tempat lain dilakukan hanya dalam hitungan detik, layaknya mengirim sebuah sms, dan proses tersebut dinamakan “Teleportasi”.

Konsep sederhananya adalah : benda tersebut dimasukan dalam suatu alat yang dapat melebur suatu benda menjadi gelombang elektromagnet/cahaya lalu dibungkus oleh suatu materi/zat yang disebut telah diberkahi oleh Allah dalam surat Al-Isra ayat 1, dan selanjutnya dikirim melalui alat transmitter layaknya menyiarkan suatu gelombang radio atau televisi, lalu diterima oleh reciever dan melalui alat lagi dibentuk kembali gelombang tersebut menjadi suatu wujud benda seperti sediakala.

Seperti konsep televisi, merekam gambar, memancarkannya, menampilkannya di layar televisi. Namun jika dalam televisi sifat outputnya berupa gambar maya, maka dalam konsep di atas bentuk outputnya berupa wujud benda nyata.

Wallahu a’lam bishowab

Oleh : Husnul Yakin Ali

Posted on November 10, 2011, in 5. Sains. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. pertamaxx😀
    bgus gan

  2. Coba simak fisika teoritis. Dari situ tampak peluang rekayasa materi dan anti materi yang semakin besar dengan deitemukannya Higgin Bosson (ada yang sebut partikel tuhan).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: